.::Selamat Datang di Situs Resmi Saifudin Madu Go::. | .::Website Personal yang berhubungan dengan Inspirasi, Edukasi dan Liputan Kegiatan::.

Rabu, 24 September 2014

Pendistribusian air mineral "Hexahaq" ke Pondok Pesantren



Gombong (27/08/14) Tim perlengkapan dan sirkulasi kegiatan Pesantren Kilat Kelas X dan XI SMK Ma'arif 2 Gombong telah menyiapkan beberapa galon air mineral yang nantinya akan didistribusikan ke 11 Pondok Pesantren dimana tempat Kegiatan Pesantren Kilat SMK Ma'arif 2 Gombong berlangsung.

Tim Panitia bergegas mengirim logistis tersebut karena persediaan air yang telah dibawa pada waktu pemberangkatan sudah menipis. Demi lancarnya kegiatan Pesantren Kilat selama 15 hari, maka panitia yang bekerja sama dengan Distributor Air Minum "Hexahaq" siap mensupplay air mineral.

Tim sirkulasi yang terdiri dari 4 orang (Bp. Arif Rochman, S.Pd.I, Bp. Sukses Azeta, ST., Bp. Sugeng Pamuji, ST., dan Bp. Saifudin, SE.) sore ini akan meluncur ke beberapa pondok pesantren untuk mendistribukan air mineral tersebut.

Diperkirakan perjalanan memakan waktu 8 jam untuk muter ke 11 pondok pesantren yang ada di wilayah Kebumen, Banyumas dan Cilacap.

Arif Rochman, S.Pd.I selaku ketua Panitia mengatakan "kita harus sigap dan cepat dalam melayani siswa terkait dengan pendistribusian air minum, agar kegiatan di pondok pesantren lancar, sekaligus untuk menghemat waktu di perjalanan yang saat ini jalan banyak kemacetan di beberapa titik rawan."

Sementara itu, Sugeng Pamuji, ST., wali kelas sekaligus guru pendamping di Pondok Pesantren Darussalam, Klumprit, Nusawungu Cilacap, menambahkan bahwa di Pondok Pesantren tersebut belum membawa Galon air mineral disaat pemberangkatan, sehingga harus segera didistribusikan, Pungkas Sugeng.

Demikian sekilas info, terima kasih telah mengikuti beritanya...
 
by : Admin Smk Madu Go

0 komentar:

Posting Komentar