.::Selamat Datang di Situs Resmi Saifudin Madu Go::. | .::Website Personal yang berhubungan dengan Inspirasi, Edukasi dan Liputan Kegiatan::.

Senin, 01 Februari 2016

2 Crosser Tewas karena Kecelakaan Saat Bertualang di Kebumen

Kebumen - Dua pengendara motor trail tewas kecelakaan saat bertualang di Kebumen, Jawa Tengah. Mereka adalah peserta Kebumen One Day Adventure, yang berisi kegiatan berkendara di alam untuk tujuan wisata.

Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Willy Budianto menerangkan, peristiwa ini terjadi Sabtu (30/1) kemarin. Ada dua kejadian kecelakaan tunggal di lokasi berbeda. Mereka yang kecelakaan adalah Mujiono Sudarjo (46) asal Bandung dan crosser senior asal Bandung Iwan Bigwanto.

"Untuk even kemarin itu sifatnya private trip. Peserta terbatas hanya orang-orang tertentu. Ini kegiatan fun dan adventure," terang AKP Willy saat dikonfirmasi detikcom.

Kecelakaan pertama terjadi pukul 10.00 WIB di jalanan lingkar selatan. Mujiono kecelakaan seteleh menghantam tumpukan tanah agak naik. Dia jatuh dalam posisi tidak tepat, lalu meninggal dunia.

Kecelakaan kedua terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Iwan diduga menabrak material di pinggir jalan saat dalam perjalanan pulang. Panitia sempat memberikan pertolongan pertama, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

"Ini lokasinya bukan di tempat ekstrem, namun di kawasan jalanan lurus," ceritanya.

Polisi dari unsur Intel, Laka, dan Reskrim sudah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi di lokasi terkait kejadian ini. Mulai dari panitia sampai mereka yang melakukan evakuasi sudah dimintai keterangan.

detikcom berusaha mengkonfirmasi peristiwa ini kepada panitia, namun belum ada respons.
(mad/mad)

Sumber : detiknews.com

Supported by: 


_______________________________________________________
Terima kasih telah berkunjung di Website Personal kami. Mohon berikan komentar Anda untuk meningkatkan kualitas berita kami.
Layanan Liputan : 081327736138 | Email: saifudinmadugo@yahoo.com

SAIFUDIN-23-1-1024x294

0 komentar:

Posting Komentar