.::Selamat Datang di Situs Resmi Saifudin Madu Go::. | .::Website Personal yang berhubungan dengan Inspirasi, Edukasi dan Liputan Kegiatan::.

Minggu, 19 November 2017

Singkirkan Venus, Sloane Raih Final Pertama Grand Slam

Gelaran turnamen tenis Grand Slam AS Terbuka 2017 sudah memasuki hari ke-11. Sebanyak dua pertandingan semifinal sektor tunggal putri dipertandingkan pada Kamis (7/9/2017) malam waktu New York atau Jumat (8/9/2017) pagi WIB.

Amerika Serikat berhasil menciptakan all American semifinal dalam gelaran tahun 2017. Laga semifinal pertama mempertemukan Venus Williams dengan Sloane Stephens di Arthur Ashe Stadium.

Sempat imbang 1-1, Sloane Stephens berhasil merebut lima game berikutnya dan menutup set pertama dengan skor 6-1.

Tampil buruk pada awal pertandingan, Venus Williams mencoba bangkit pada set kedua. Hasilnya, Venus tampil cemerlang dan menyapu bersih enam game tanpa perlawanan. 6-0 untuk Venus pada set kedua.

Set penentuan berjalan lebih sengit dibandingkan dua set sebelumnya. Sloane Stephens yang sempat unggul dua game berhasil diimbangi Venus.

Duel antara Sloane dan Venus semakin alot, bahkan skor imbang terjadi pada angka 3-3, 4-4 dan 5-5.
Setelah sempat saling bertukar posisi kepemimpinan, akhirnya Sloane Stephens memenangi set ketiga dengan skor 7-5.

Hasil ini membuat petenis peringkat 34 WTA itu menembus partai puncak AS Terbuka 2017. Ini menjadi final pertamanya dalam ajang grand slam.

Dengan demikian, Sloane Stephens menunggu pemenang antara CoCo Vandeweghe vs Madison Keys yang sedang berlangsung.

Source: kompas.com
Supported_by:____________________________________
sponsor
Terima kasih telah berkunjung di Website Personal kami. Mohon berikan komentar Anda untuk meningkatkan kualitas berita kami. Layanan Liputan : 081327736138 | Email:saifudinmadugo@yahoo.com
SAIFUDIN-23-1-1024x294

0 komentar:

Posting Komentar